Bacaan Doa Lupa Berdoa Sebelum Makan



Hal yang sangat wajar jika anda seorang manusia lupa membaca doa sebelum makan karena dibalik kepintaran dan kecerdasan umat manusia pasti tidak akan pernah luput dari lupa. Untuk itu jika anda lupa saat makan tidak berdoa, ada baiknya jika anda langsung membaca Doa Ketika Lupa Berdoa Sebelum Makan karena manfaat dari doa sebelum makan sangat besar untuk dilewatkan.

Manfaat doa sebelum makan yg bisa anda dapatkan adalah terhindarnya diganggu setan saat anda memakan makanan anda, karena setan jg bisa ikut memakan makanan anda jika anda tidak berdoa. Yang kedua kita menjadi hamba yg selalu bersukur atas nikmat rezeki yg telah Alloh berikan kpd kita termasuk Rezeki makan ini dan kita bisa berdoa supaya makanan yg akan kita makan ini makanan sehat dan berkah.

Untuk itu sangat disayangkan jika anda tidak berdoa sebelum makan dan jika anda memang lupa berdoa, ada baiknya anda langsung berdoa. Adapun Bacaan Doa Saat Lupa Membaca Doa Sebelum Makan bisa anda lihat dibawah ini :

doa lupa berdoa sebelum makan

Doa Lupa Berdoa Sebelum Makan menurut sabda Nabi Muhammad Saw yg berbunyi :

”Apabila salah seorang dari kalian makan, maka hendaklah ia ucapkan “Bismillah”. Jika ia lupa untuk menyebutnya, hendaknya ia mengucapkan ”’ Bismillaahi fii awwalihi wa aakhirihi ”'(dengan menyebut nama Allah pada awal dan akhirnya).

Itulah Bacaan Doa Saat Lupa Berdoa Sebelum Makan yg sudah kami berikan dan jelaskan kepada dg Sabda Nabi Muhammad Saw sehingga bacaan doa tersebut bisa di amalkan oleh anda saat anda lupa membaca doa sebelum makan. Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua.